INFORMASI :

Nama Kades dan perangkat Desa Pandansari 1. Surono (Kades) 2. Slamet waluyo (Sekdes) 3. Dewi Nur Ambaryani (Kaur Umun) 4. Dwi Puji Astuti (Kaur Keuangan) 5. Supono (Kasi Perencanaan) 6. Munajat (Kasi pelayanan dan kesejahteraan) 7. Karso (Kaur Pemerintahan) 8. Nasim (Kadus Krenceng I dan II) 9. Tamin (Kadus Kemuning) 10. Ngirfan (Kadus Pandansari) 11. Muslihun (Kadus Lemah rata) 12. Sutriasih (Kadus Pita pitu) 13. Sunarko ( Kadus Kuripan )

KERJASAMA ANTARA BUM-DES UNGGUL SARI DENGAN CDI NET

KERJASAMA ANTARA BUM-DES UNGGUL SARI DENGAN CDI NET

Rapat Anggota Bum Des Unngul Sari dengan Penyedia Jasa Telekomunikasi Yaitu CDI Net dengan dihadiri Direktur CDI NET Mba Desi di Ruang Bum-Des Unggul Sari Desa Pandansari.

Dalam Rapat Tersebut menindak lanjuti Pertemuan Dengan Bum-Des seKecamatan Sruweng yang waktu lalu juga dihadiri oleh Bapak Mustika Aji dari Ketua Asosiasi BUM-DES Kabupaten Kebumen waktu itu di GOR Desa Pandansari.

Rapat kali ini menyepakati bahwa Bum Des Unggul Sari memegah Penuh untuk mengelola Pemasangan dan Pembayaran Pelanggan dari CDI NET dengan proentase 5% untuk penghasilan Bum Des Unggul Sari ditambah bonus dari Pemasangan Jaringan Pelanggan Baru yang akan dimulai dari Bulan Januari 2021.

Selain Bekerja sama Dengan CDI NET Bum Des Unggul Sari Juga Telah bekerjasama dengan pihak Lain antaranya warung warung Sembako milik Masyarakat Desa Pandansari yang telah mempercayakan Untuk menjadi Suplayer mereka, warung sembako sebagai Mitra Strategis Bum-Des Unggul Sari adalah Dasar saling Menguntungkan diantara Keduanya sehinga masyarakat juga diuntungkan dengan Harga Bahan Pokok yang Terjangkau karean Desa pandansari Sendiri yang jauh Dari Pasar dan Desa Pandansari tidak Memiliki Pasar Desa sendiri.

 

Bagikan :

Tambahkan Komentar Ke Twitter

Kebumen Terkini

Berikut 14 Ruas Jalan yang Tengah Dibangun Pemkab Kebumen
Tahun Ini KIE Ditiadakan, Diganti Expo Keagamaan
Peringati Hardiknas, Bupati Kebumen Upayakan Para Guru Honorer Diangkat PPPK
Peringati Hari Buruh, Bupati Kebumen Sebut Angka Penganguran Turun
Berkomitmen Majukan Pendidikan, Bupati Kebumen Raih Penghargaan Detik Jateng-Jogja Awards

Arsip Berita

Data Desa

Statistik Pengunjung

Polling 1

Polling 2