INFORMASI :

Nama Kades dan perangkat Desa Pandansari 1. Surono (Kades) 2. Slamet waluyo (Sekdes) 3. Dewi Nur Ambaryani (Kaur Umun) 4. Dwi Puji Astuti (Kaur Keuangan) 5. Supono (Kasi Perencanaan) 6. Munajat (Kasi pelayanan dan kesejahteraan) 7. Karso (Kaur Pemerintahan) 8. Nasim (Kadus Krenceng I dan II) 9. Tamin (Kadus Kemuning) 10. Ngirfan (Kadus Pandansari) 11. Muslihun (Kadus Lemah rata) 12. Sutriasih (Kadus Pita pitu) 13. Sunarko ( Kadus Kuripan )

BIN KADES DAN PERANGKAT DARI POLRES KEBUMEN

BIN KADES DAN PERANGKAT DARI POLRES KEBUMEN

BIN KADES DAN PERANGKAT DARI POLRES KEBUMEN

Pandansari (24-06-2021) suasana hangat dan bersahabat, dalam sosialisasi dari SATBINMAS POLRES KEBUMEN dengan protap covid yang ketat dengan 3 M yang dilaksanakan di GOR Desa Pandansari.

Dalam kesempatan pertemuan pertemuan ini Dari perangkat Desa di wakili oleh kasi Kesra Bapak Munajat (39) karena bapak kepala desa sedang ada acara di Pendopo Rumah Dinas Bupati Kebumen, hadir semua perangkat Desa, Pengurus BUMDES UNGGUL SARI dan Guru paud permata Bunda.

Pertemuan dengan tema Bangun sinergitas antara POLRI dan kepala desa/Perangkat Desa guna meningkatkan PAM SWAKRSA untuk menjaga situasi kamtibmas di Kabupaten Kebumen selalu kondusip.

Bagikan :

Tambahkan Komentar Ke Twitter

Kebumen Terkini

Berikut 14 Ruas Jalan yang Tengah Dibangun Pemkab Kebumen
Tahun Ini KIE Ditiadakan, Diganti Expo Keagamaan
Peringati Hardiknas, Bupati Kebumen Upayakan Para Guru Honorer Diangkat PPPK
Peringati Hari Buruh, Bupati Kebumen Sebut Angka Penganguran Turun
Berkomitmen Majukan Pendidikan, Bupati Kebumen Raih Penghargaan Detik Jateng-Jogja Awards

Arsip Berita

Data Desa

Statistik Pengunjung

Polling 1

Polling 2