Selasa, 07 Mei 2024

INFORMASI :

Nama Kades dan perangkat Desa Pandansari 1. Surono (Kades) 2. Slamet waluyo (Sekdes) 3. Dewi Nur Ambaryani (Kaur Umun) 4. Dwi Puji Astuti (Kaur Keuangan) 5. Supono (Kasi Perencanaan) 6. Munajat (Kasi pelayanan dan kesejahteraan) 7. Karso (Kaur Pemerintahan) 8. Nasim (Kadus Krenceng I dan II) 9. Tamin (Kadus Kemuning) 10. Ngirfan (Kadus Pandansari) 11. Muslihun (Kadus Lemah rata) 12. Sutriasih (Kadus Pita pitu) 13. Sunarko ( Kadus Kuripan )

PELANTIKAN KETUA DAN ANGGOTA KPPS PANDANSARI

PELANTIKAN KETUA DAN ANGGOTA KPPS PANDANSARI

Hari ini Selasa (24/11/2020) Ketua PPS ( Panitia Pemungutan Suara ) PILBUP Desa Pandansari Resmi Melantik Calon Ketua KPPS Desa Pandansari Sebanyak 14 Orang dan 1 Orang Anggota KPPSdengan Protap Covid -19 ketat , di Pendopo Kecamatan Sruweng yang Di saksikan Oleh Ketua PPK,PANWASCAM,CAMAT dan Unsur Muspika Kecamatan Sruwneg.

Dalam Pemilihan Buati dan Wakil Bupati Kebumen Desa Pandansari ada 14 TPS yang di bagi di wilayah Rw di masing masing lingkungan Gabungan, Daftar Pemilih Tetap Untuk D esa Pandansari sebanyak Kurang Lebih 5100 Jiwa pemilih ditambah Pemilih Baru dan dikurangi Yang Tidak Memenuhi syarat ( TMS )

Jumlah KPPS 98 Orang ditambah 28 LINMAS dan 3 LInmas Desa yang betugas di masing masing TPS dan 3 Orang di Sekertariat Desa, dalam Sambutanya sekalian BINTEK KPPS Ketua PPK Bapak Salam mengatakan "sebagai Penyelenggara Pilkada saa ini KPPS diharapkan Mampu beradaptasi di tengah Wabah Covid -19 dengan mematuhi Protokol yang telah ditentukan Oleh Pemerintah saat Ini, dan Bisa Menjaga Netralitas sebagai Penyelenggara Pemilu 2020.

Bintek KPPS yang akan dilaksanakan sesudah Pelantikan KPPS diantaranya Denah TPS cara mengisi Form KWK Plano dan Lain lain sebagai Dasar Lacarnya Penghitungan Suara di masing masing TPS.

 

Bagikan :

Tambahkan Komentar Ke Twitter

Kebumen Terkini

Cegah Stunting, 905 Warga di Kebumen Dapat Bantuan Jamban dan Tangki Septik
Berikut 14 Ruas Jalan yang Tengah Dibangun Pemkab Kebumen
Tahun Ini KIE Ditiadakan, Diganti Expo Keagamaan
Peringati Hardiknas, Bupati Kebumen Upayakan Para Guru Honorer Diangkat PPPK
Peringati Hari Buruh, Bupati Kebumen Sebut Angka Penganguran Turun

Arsip Berita

Data Desa

Statistik Pengunjung

Polling 1

Polling 2